Halaman

Terima kasih anda sudi mampir di tempat yang sederhana ini, mudah-mudahan ada manfaat Dunia dan Akhirat. Salam Sejahtera

Rabu, 12 September 2012

Mengenal Sosok Pimpinan Kepala Desa Cikadueun

Mengenal Sosok Pimpinan Kepala Desa Cikadueun
Mahpud Toli
Sejak dipekarkannya Desa Kadugadung menjadi dua desa tahun 1950an, Desa Kadugadung dan Desa Cikadueun, maka sejak itu Cikadueun resmi menjadi Desa menyandang gelar Desa Cikadueun di Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Indonesia.

Sebelum menjadi Kepala Desa pertama di Desa Cikadueun, Bapak HM. Toli menjabat Penghulu Desa/Carik di Desa Kadugadung tersebut, dan setelah menjabat resmi di Pemerintahan Desa Cikadueun, HM. Toli mengepalai Desa ini hungga beberapa periode sampai tahun 1981 ahir hayatnya. Dilanjutkan oleh Bapak Endang S. sampai akhir jabatan. Tahun 2004 digantikan oleh Bapak Mahpud selama dua periode dan sebelum berakhir masa tugasnya Bapak Mahpud diambil Yang Maha Kuasa tgl 15 Ramadan 1334 H. selanjutnya sebagai pemangku jabatan Kepala Desa diserahkan oleh Bupati Pandeglang melalui Camat Kecamatan Cipeucang kepada istrinya Ibu Babay Nurhayati, dengan menjabat hingga ditempuh kembali pemilihan kepala desa lanjutan pada pertengahan tahun 2013.

3 komentar:

  1. Kapan2 kami mau mampir Cikadueun teman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amat ditunggu kedatangannya kawan, dan terimakasih mampir hadir di blog.

      Hapus
  2. Teringat kampung sendiri walau kami ada di perantauan, kapan2 insya allah jika pulang kampung akan mampir sekalian berziarah ke makam syeh maulana mansur, salam buat teman2 semua di cikaduen dari uyung @lbandara.

    BalasHapus